SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN LAHAT

BKN Award untuk Instansi Pengelola Kepegawaian Terbaik

JAKARTA – Badan Kerpegawaian Negara (BKN) kembali melakukan evaluasi dan memberikan penghargaan (BKN Awards) bagi pengelola kepegawaian terbaik di seluruh lingkup instansi pusat dan daerah.  Ajang apresiasi telah dilakukan untuk kali ketiga sejak 2015 lalu.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat BKN  Mohammad Ridwan mengatakan, untuk tahun 2017, penghargaan akan diberikan kepada 5 (lima) instansi terbaik yang dibagi ke dalam 7 (tujuh) kelompok kategori.

BKN Awards akan diserahkan bersamaan dengan perhelatan akbar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian Tahun 2017 yang akan dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan dihadiri oleh Menteri PANRB Asman Abnur, Pimpinan Lembaga, Kepala Daerah, dan para pengelola kepegawaian di seluruh Indonesia. “Rakornas Kepegawaian 2017 akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu, 10 Mei 2017,” ujar Ridwan, Selasa (09/05). (PR)

BKN Awards akan diberikan kepada kelompok kategori :

1. Kementerian Besar (Jumlah PNS >19.000);

2. Kementerian Kecil (Jumlah PNS <19.000); 3. Lembaga non Kementerian; 4. Pemerintah Provinsi; 5. Pemerintah Kabupaten/Kota (Tipe A); 6. Pemerintah Kabupaten/Kota (Tipe B); 7. Pemerintah Kabupaten/Kota (Tipe C). Selanjutnya untuk indikator penilaian pengelola kepegawaian terbaik dilakukan berdasarkan 9 (Sembilan) variabel kriteria berikut: 1. Perencanaan Formasi; 2. Pelayanan Pengadaan; 3. Pelayanan Kenaikan Pangkat; 4. Pelayanan Pensiun; 5. Implementasi Sistem Aplikasi   Pelayanan Kepegawaian (SAPK); 6. Pemanfaatan CAT BKN; 7. Penilaian Kompetensi; 8. Implementasi Penilaian Kinerja; dan 9. Komitmen Pengawasan dan Pengendalian. (Sumber : menpan.go.id)

Updated: 10 Mei 2017 — 11:25 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN LAHAT | © 2016 BKPSDM
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.